Wednesday, January 26, 2011

"Cara Cerdas Menguasai Eviews"

Alhamdulillah, biiznillah,buku pertamaku yg berjudul "cara cerdas menguasai Eviews" telah terbit... Penantian yg cukup panjang, tak membuat semangatku lantas surut dan sirna. Hal ini justru terus menegarkanku dalam tawakal Illallah...tak kan ada sesuatupun yg terjadi tanpa seizin Allah..

Buku pertamaku ini kudedikasikan teruntuk Bapak dan Ibu....
Luv u so much...
Jika saat ini ku belum bisa menghadiahkan kado terindah rangkaian bait2 ayat suci yang terekam dalam memori otakku ini, maka mungkin inilah yg bisa kuberikan....
Bapak...
terima kasih, karena selalu dengan giat mengantarkan aku ke TK seberang desa setiap pagi dengan sepeda pancal udikmu
terima kasih, karena selalu mendoa'akan aku di setiap sujud panjangmu
terima kasih, karena selalu menasehatiku ttg makna hidup

Ibu....
terima kasih yang sudah pernah menjewerku ketika aku malas belajar
terima kasih Ibu, yang telah mencubitku hingga lebam saat aku tidak bisa menyelesaikan soal matematika
terima kasih Ibu, yang telah memarahiku ketika aku dapat rangking dua ketika kelas 1SD dulu..
terima kasih Ibu, yang rela mengayuh sepeda pancal ke daerah kecamatan sore2, hanya karena aku ingin buku matematika warna hijau spt yg dimiliki guruku kelas 5 SD dulu...
terima kasih Ibu, yang selalu melarangku maen dengan kawan2 setelah azan maghrib tiba
terima kasih Ibu, yang selalu bangun ba'da subuh dan pergi ke pasar demimengisi perut kami agar tidak keroncongan...

Bapak...
Ibu....
semoga Allah meninggikan derajatmu di dunia dan akhirat
semoga Allah meletakkan jannah yg tinggi dan indah kepadamu

Bapak...
Ibu...
ingatkan jika aku salah
terus jewer aku jika aku menyimpang
karena hanya dengan cara itulah,mungkin Allah mengizinkan aku menjadi orang yang lebih berguna...

2 comments:

  1. Bukunya sangat berguna..anyway untuk mempermudah kita melakukan exercisenya tanpa mengetik manual data yang akan diolah, boleh di-share tabel data yang ada dilampiran dalam bentuk excel. Mohon kiranya Ibu dapat mengirimkannya ke arfandirifai@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya.

    Salam,
    Arfandi

    ReplyDelete
  2. kl mau beli selain di gramedia dmn lagi ya? karena di gramedia sejakarta stok tidak ada, hanya ada di balikpapan dan bali, mencari di bali pun ternyata tidak ada. butuh buku inii...

    ReplyDelete