Monday, August 8, 2011

Kawan


Kawan, tiada terasa langkah ini telah menggapai tepi
Masa-masa indah, ketawa ketiwi sana sini terlampau indah untuk dilupakan
Kawan, jasad ini harus pergi menggapai asa
Kata kamu, aku harus berani menghadapi kehidupan yang sebenarnya
Kehidupan yang jauh lebih berwarna dari langit kita

Kawan, hatimu & hatiku telah terikat dengan tali yang begitu kokoh
Jiwamu menegarkan aku saat aku terjatuh
Senyum kembangmu senantiasa mentrasferkan energi positif yang membuat aku lupa dari keluh kesah ini

Kawan, semoga rasa ini tidak terpupus hanya karena bentangan laut & tanah
Senyum itu akan terus merekah
Tawa itu akan selalu menggema menyelimuti setiap sudut mahalah kita yang tercinta
Kini, ijinkan aku memulai kisah baru dalam lembar kehidupan ini
Ijinkan aku menggoreskan pena dengan warna warni kehidupan yang nyata

Kawan, teruslah kirim merpatimu ke singgasana hatiku
Agar aku tau betapa engkau merindukanku

Kawan, selamat berjuang
Doa kita selalu bersama
Semoga ada masa buat kita
Untuk kembali bertegur sapa

Terima kasih kawan atas semua pelukan hangatmu
KL Sentral menjadi saksi pertama perjumpaanku denganmu
Mahallah Hafsah akan menjadi terminal canda saat kau melepas diriku dengan senyum merekahmu

Mari sama-sama menggapai asa
Dimanapun dirimu, diriku akan selalu mendoakanmu dalam setiap bait Rabithohku
Begitu juga sebaliknya, panggillah diriku saat kau bermunajah dalam setiap tetes Rabithoh di pagi & senjamu

Ayo kawan.…
Semoga kita akan bertemu dalam kondisi yang jauh lebih baik

Senyum kembang selalu dari diriku
Hafsah Collection….:) 


No comments:

Post a Comment