Monday, December 20, 2010

sebuah perenungan

Ya Allah
hamba hanya ingin berkata apa adanya
hamba tidak mampu memendam semuanya
ketika harus kusampaikan apa yg ada dalam hatiku
mungkin tidak semua orang bisa menerimanya

bukankah lebih baik menyampaikan langsung kepada yg berkaitan
daripada harus mengguncingkannya dengan orang lain?

aku siap dibenci
aku siap dijauhi
karena aku sudah terbiasa dg hal itu semua

aku hanya manusia yang hina
aku banyak salah dan dosa
jikalau dunia mengetahui segala dosa yang kulakukan
maka dunia pasti akan menertawakanku
mencemo'ohku
mengucilkanku

tapi tidak apa-apa Ya Allah
aku tidak takut dengan itu semua

meski aku tidak tau apakah yang kulakukan ini benar atau salah
tapi yang penting
aku telah memikirkannya matang2 sebelum memutuskan ini semua

No comments:

Post a Comment