Monday, August 30, 2010

Do’a Ramadhanku tahun ini

Hehehe,,,,

Aku malu Ya Allah
Do’aku masih sekitar itu itu aja
Rasanya tak layak bagiku
Untuk memintaMu terlalu banyak


Ku ingin agar Engkau menyegerakan masa itu
Masa dimana separuh agamaku terpenuhi
Masa dimana aku mengabdikan diriku pada pendamping setia


Ya Allah
Panjang dan berliku perjalanan cinta ini
Kuatkanlah aku dengan cinta-Mu
Taburkan kesabaran yang berlimpah kepadaku
Jaga cinta ini hanya karena-Mu
Jangan biarkan cinta ini ternoda karena nafsu
Jaga niatku untuk senantiasa patuh dan tunduk pada-Mu


Tetapkan cintaku untuknya
Jangan biarkan hati ini berpaling
Meski ada yang nampak lebih baik darinya
Tapi, dia terlampau begitu baik untukku

Bukan karena dia pandai
Bukan karena dia mapan
Bukan karena dia tampan
Tapi, kesabaran dan kesetiannya
Yang membuatku kagum
Yang membuatku bertahan hingga masa berbuka itu datang


Kepatuhannya pada Ibu dan Bapaknya
Kesabarannya dalam menghadapi segala masalah
Keteguhannya dalam mempertahankan kebenaran
Itulah yang membuatku bertahan


Ya Allah
Jangan jadikan aku muslimah untung-untungan
Biarkan cinta ini mengalir
Aku tak tau
Dan aku tidak ingin bertanya
Seperti Asma bint Abu Bakar yang menanyakan cinta macam apa yang dimiliki Az Zubayr untuknya


Ah,,biarlah,,,,
Yang terbaik menurutku belum tentu yang terbaik menurut-Mu
Dan yang terbaik menurut-Mu pastilah yang terbaik untukku


Bagiku,,,
Ridho-Mu ada pada ridho orangtuaku
Dan aku yakin aku tidak salah melangkah
Birul wa idain
At least itulah niatku


Ya Rabbi
Jagalah kami dengan sebaik-baik penjagaan
Dari segala nafsu dan bisikan syetan
Tetapkan kami pada niat kami Ya Allah

Amiinnn

2 comments:

  1. =) Amiin
    Sabar dan ikhlas slalu jadi pegangan

    InshaAllah u'll find u'r way (Uda Maher Zain, nggilani *tetep)

    ReplyDelete
  2. oiy,,,,dikau kasih comment ya jeng,,,,hoahoha,,mas maher zain,,nah,,betul betul betul

    ReplyDelete