Monday, August 30, 2010

Kenapa Harus ada Rasa ini?

Ya Allah

Kenapa hati ini begitu kotor?
Kenapa hati ini tidak bisa memaafkan segala kesalahannya?
Aku begitu merasa jijik jika bertemu dengannya
Tak tau kenapa
Mungkin karena terlampau banyak luka yag ia torehkan padaku
Tidak hanya paa diri ini
Tapi juga pada dakwah dan masyarakat akademisi

Kenapa Engkau mempertemukanku dengannya?
Yang jika ku mengingatnya
Hanya bertambah kebencian dalam jiwa ini
Yang jika aku melihat wajahnya
Hanya bertambah kejijikan dalam kalbu ini

Ya Rabbi
Betapa jahatnya hati ini
Kenapa?
Kenapa harus ada rasa ini?
Lelah ku berusaha untuk menghapusnya
Namun, semakin bertambah banyak kejahatan yang ia perbuat
Ingin kupukul ia keras-keras
Ingin kucaci dan kumaki ia

Jijik
Jijik
Yang tak tertahankan

Astagfirullahaladzim

Ingin kulari darinya
Tak ingin ku harus bersama dalam satu wajihah
Tapi, haruskah aku pergi dan membiarkan semuanya terjadi???

TIDAK!!!
SEKALI LAGI TIDAK!!!!

Selama aku masih hidup
Selama Allah masih memberiku nikmat iman
Tidak akan pernah aku biarkan dia!!!!
Menghancurkan segala bangunan yang telah kami susun secara perlahan
Tak akan kubiarkan dia menodai perjuangan sahabat2ku
Tidak akan kubiarkan itu terjadi

Dan ingatlah wahai Mr X!!!!!

Dan ini adalah azamku!!!!!

Selama kau masih seperti ini, maka akulah lawanmu!!!!

Hingga malaikat maut menjemputku
Aku tak akan ridho

Dengan segala perbuatanmu!!!!
Tidak akan!!!!!

No comments:

Post a Comment